Home / BERITA BARU / Tingkatkan Kepatuhan Warga Memakai Masker, Babinsa Koramil 24/Puhpelem Rutin Patroli Protkes

Tingkatkan Kepatuhan Warga Memakai Masker, Babinsa Koramil 24/Puhpelem Rutin Patroli Protkes

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri.- Dalam upaya mendisiplinkan dan meningkatkan kepatuhan warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, Anggota Koramil 24/Puhpelem secara rutin menggelar patroli gakplin protkes.

Jum’at 03/12/2021, kali ini Babibsa Serma Dadang dan Serda Winarto, melaksanakan patroli protkes dengan memberikan himbauan pemakaian masker di sekitar jalan Sambirejo dan pertokoan Desa Puhpelem.

“Kegiatan kali ini masih memfokuskan pada penggunaan masker, yakni dengan memberikan himbauan dan ajakan kepada warga yang untuk selalu menggunakan masker “, ucap Serma Dadang.

Sementara itu Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut, untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam disiplin penerapan protokol kesehatan, khususnya penggunaan masker.

“Selalu kita ingatkan warga, agar dalam melakukan aktifitas sehari-hari tetap mentaati protkes dengan wajib memakai masker,” ucapnya.

Menurut Danramil, hal tersebut dilakukan sebagai upaya mendukung pemerintah dalam menekan dan memutus penyebaran covid-19 di wilayah territorialnya.

Danramil berharap, dengan dilakukannya patroli gakplin secara rutin, dapat mendorong kesadaran warga dalam menerapkan protokol kesehatan, agar warga terhindar dari Covid-19.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Serma Yudhi  Aktifkan Komsos Dengan Pegawai Kelurahan

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta.- Babinsa Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 /Surakarta Sersan Mayor Yudhi Widianto  melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.