Home / BERITA BARU / Tingkatkan Kedisiplinan Dalam Penerapan Protokol Kesehatan, Serda Hidayat Adakan RATAS

Tingkatkan Kedisiplinan Dalam Penerapan Protokol Kesehatan, Serda Hidayat Adakan RATAS

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Babinsa Kelurahan Sudiroprajan Koramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta Serda Hidayat bersama dengan Bhabinkamtibmas dan Lurah Pasar Gede didampingi para stafnya menggelar rapat terbatas (Ratas) guna membahas mobilisasi penerapan protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru ini yang benar, sesuai dengan himbauan dari pemerintah kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Gede Jalan Urip Sumoharjo Kelurahan Sudiroprajan Kecamatan Jebres Surakarta. Pada Minggu 20/09/2020 pukul 01:00 Wib.

Hal itu dilakukan menyikapi ramainya fasilitas publik terutama pasar yang diantisipasi membentuk klaster baru penyebaran Covid 19, untuk itu sangat diperlukannya ketegasan serta peran aktif aparat terkait, kerjasama yang solid baik Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Pengurus Pasar dalam meminimalisir penyebaran Civid 19 khususnya di wilayah Pasar Gede.

Serda Hidayat Kurniawan selaku Babinsa di wilayah Pasar Gede Kelurahan Sudiroprajan memberi masukan serta mengajak rekan-rekan aparat terkait agar senantiasa meningkatkan solidaritas, intensitas kedisiplinan, jangan sampai lengah & kendor dalam menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung agar senantiasa berdisiplin melaksanakan protokol kesehatan.

“Memakai masker, jaga jarak serta senantiasa cuci tangan pakai sabun, karena para pedagang sangat tinggi resikonya karena sering berinteraksi langsung dengan banyak pembeli.”tuturnya.

Imbuhnya, Diharapkan dengan adanya Rapat terbatas ini dapat menghasilkan langkah-langkah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kota Surakarta ini.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Serma Sutrisno Hadiri Musrenbang Desa Binaan

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Wonogiri. – Babinsa Desa Sumberagung, Koramil 06/Batuwarno Serma Sutrisno, mewakili Danramil Kapten Inf …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *