Home / BERITA BARU / Tingkatkan Imunitas Dan Kebersamaan, BFM Distrik Surakarta Gelar Touring Bersama

Tingkatkan Imunitas Dan Kebersamaan, BFM Distrik Surakarta Gelar Touring Bersama

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Surakarta – Dalam rangka memelihara kesehatan dan menjaga imunitas tubu, segenap anggota BFM Distrik Surakarta dibawah naungan FKPPI 1135 Surakarta menggelar kegiatan touring bersama dengan titik start di gedung DPRD Surakarta, Minggu 28/02/2021.

Kegiatan touring bersama ini diikuti oleh 50 orang peserta dan dipimpin langsung Ketua BFM Surakarta Bayu Aji.

Kepada Media Bayu Aji selaku Ketua BFM Distrik Surakarta mengatakan kegiatan touring ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan imunitas anggota dan juga mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan sesama anggota BFM.

“Kami mengambil titik start dari depan gedung DPRD Surakarta dengan tujuan Dolan Sawah Gunung Srandil Boyolali.”ujarnya kepada Awak Media.

Imbuhnya, Selain meningkatkan imunitas dan tali silaturahmi sesama anggota, kegiatan ini juga bermanfaat untuk membahas program kegiatan BFM kedepannya.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan touring bersama ini kami bisa lebih kompak dan solid serta lebih dikenal masyarakat, sehingga kedepannya bisa melaksanakan kegiatan Bhakti sosial dalam rangka membantu kesulitan rakyat sekelilingnya.”pungkas Bayu Aji.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Tak Ada Kata Libur Babinsa Tetap Himbau Prokes

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Boyolali.- Babinsa Winong Koramil 01 Boyolali Kodim 0724 Boyolali Serka Oko Sutejo dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *