Home / BERITA BARU / Tim Anti Politik Uang Partai Nasdem Harapkan Gakkumdu dan Yang Berwenang Lain Bertindak Tegas

Tim Anti Politik Uang Partai Nasdem Harapkan Gakkumdu dan Yang Berwenang Lain Bertindak Tegas

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Lampung Tengah(Lamteng).-
Aksi Politik Uang (Money Politik) dipenghujung hari Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Tengah, semakin menjadi dan secara terbuka ditunjukan oleh Pasangan Calon (Paslon) nomor urut, 02 dan 01.

Hal itu terbukti, setalah Tim Satgas Anti Money Politik Partai Nasdem kembali menangkap basah aksi bagi-bagi amplop yang diduga dari tim Paslonbup tertentu, di wilayah Kel.Yukum Jaya, Lampung Tengah, pada Selasa 08/12/2020.

Menurut Ketua Tim Satgas Anti Money Politik Partai Nasdem, Miswan Rodi membenarkan adanya pengamanan aksi money politik atas diketahui dari tim Paslonbup, oleh tim Satgas Nasdem di wilayah Kel.Yukum Jaya, Kec.Terbanggi Besar.

“Benar, Tim kita dilapangan memergoki yang diduga tim Paslonbup sedang membagikan amplop kepada warga sekitar,” beber Miswan.

Miswan, menyebut perilaku atas tindakan itu telah mencoreng Pesta Demokrasi Pilkada di Kab.Lamteng, yang dilakukan oleh Paslon dan pada detik-detik terakhir hari pencoblosan, Sungguh perilaku yang sangat tidak berdemokrasi dengan cara membodohi, dan membeli suara masyarakat yang berharap ingin menjadi pemimpin di Kab.Lamteng untuk 5 tahun kedepan.

“Kita berharap penegak hukum harus tegas menyikapi aksi kecurangan money politik di Pilkada Lamteng yang dirasa sudah terlalu fulgar seakan-akan telah mengangkangi hukum. Bawaslu, KPU, dan Gakumdu harus bertindak tegas, atas perilaku tim Paslon ini, yang seperti tidak takut lagi dengan hukum di negeri ini,” tegas Miswan Rodi. (Riki).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Danramil 16/Jatiroto Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Kepada Pelajar

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Wonogiri. – Pemerintah menggencarkan program vaksinasi bagi pelajar untuk mendukung persiapan pelaksanaan Pembelajaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *