Home / BERITA BARU / Tiga Pilar Kecamatan Bulukerto Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

Tiga Pilar Kecamatan Bulukerto Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri. – Babinsa Koramil 21/Bulukerto Kodim 0728/Wonogiri Pelda Paimin bersama Plt. Camat Bulukerto Dra. Djuwariah dan Bhabinkamtibmas Polsek Bulukerto, lakukan pemantauan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat, bertempat di Pendopo Kec Bulukerto, Kamis 21/10/2021.

Kegiatan ini menargetkan 611 orang untuk di vaksin dosis kedua, dengan melibatkan sejumlah tenaga kesehatan dari Puskesmas Bulukerto.

Pelda Paimin mengatakan, pemantauan ini merupakan wujud kepedulian Tiga Pilar kelurahan Bulukerto guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Pada pelaksanaan pemantauan vaksinasi ini, kami bersama Plt Camat dan Bhabinkamtibmas serta Kades bermaksud untuk mengimbau kepada peserta vaksinasi agar senantiasa mematuhi Prokes, sehingga kegiatan vaksinasi yang berlangsung tidak menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Lain dari itu, kata Babinsa pemantauan itu juga bertujuan agar pelaksanaan vaksinasi tersebut dapat dilaksanakan dengan tertib sehingga kegiatan berjalan dengan lancar.

“Di sini juga, kami bermaksud untuk mengimbau khususnya peserta vaksinasi agar dapat melakukan antrian dengan tertib, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS DI HARI LIBUR, AIPTU HENDRA WIJAYA PATROLI CEGAH C3

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Tulangbawang Barat (Tubaba). — Jajaran Polsek Lambu Kibang Polres Tulang Bawang Barat Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.