Home / BERITA BARU / Tiang Optik Tolak Pinggang Di Badan Jalan Wilayah Utara Tubaba

Tiang Optik Tolak Pinggang Di Badan Jalan Wilayah Utara Tubaba

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Tulangbawang Barat (Tubaba).-
Pemasangan tiang optic atau internet, yang ada di wilayah utara Kabupaten Tulang Bawang Barat, (Tubaba) telah melanggar tata ruang wilayah, karena didirikan di badan jalan.

Hal itu dikatakan RONI S.I.P anggota Komisi 2 DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Tulangbawang Barat dari Fraksi Hanura, melalui hubungan seluler pada Rabu, 11/05/2022.

“Keberadaan pemasangan yang telah menyalahi tata tempat itu tepatnya di sepanjang pinggiran ruas jalan di Tiyuh Kibang Budijaya hingga di Tiyuh Kibang Yekti Jaya Kecamatan Lambu Kibang,”urai Roni.

Dia menjelaskan, pemasangan tiang dimaksud terletak di pinggir bibir siring jalan, pada posisi bagian badan jalan, bukan di bagian luar badan jalan.

“Selain akan mengganggu fungsi badan jalan, ini akan sangat mengganggu dan menghambat pembangunan drainase nantinya. Selain itu juga membuat pemandangan tidak nyaman karena terkesan semrawut.” ujarnya.

Imbuhnya, yang pasti keberadaan tiang tersebut telah menyalahi aturan.
“Untuk itu kami harap kepada pihak terkait, terutama perusahaan yang bertanggung jawab untuk dapat segera memindahkan tiang dimaksud ke tempat yang sesuai.”tegas Roni. (Tim SMSI).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Titip Pesan, Babinsa Tipes Untuk Security Kampus STTBA LIA

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Surakarta, Babinsa Kelurahan Tipes Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Sarmin dan Sertu Anjasmoro …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.