Home / BERITA BARU / Tetap Diberi Masker Walau Ada Warga Yang Bandel

Tetap Diberi Masker Walau Ada Warga Yang Bandel

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Boyolali. – Pelaksanaan Protokol Kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah semenjak munculnya pandemi covid-19 bertujuan untuk menjaga agar masyarakat terhindar dari wabah tersebut, namun sering waktu kita masih temui adanya warga masyarakat yang kadang kala bahkan sering melupakan himbauan pemerintah tersebut.

Disinilah peran aktif Babinsa Koramil 02/Musuk Kodim 0724/Boyolali yang dipimpin Sertu Maryoto sangat diperlukan untuk memberikan edukasi yang mengena bagi warga masyarakat di wilayah binaan untuk mematuhi peraturan yang telah ditetapkan pemerintah. Babinsa melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi rutin untuk memutus penyebaran Covid-19 khususnya Kecamatan Tamansari Kabupaten Boyolali. Jumat Malam 08/10/2021.

Pelaksanaan penertiban protokol kesehatan kali ini, dilaksanakan bagi jamaah Masjid Nurul Ikhsan Dukuh Candirejo RT 03 Rw 06 Desa Ngesrep Kecamatan Ngemplak.

Pelaksanaan Operasi Yustisi yang dilaksanakan rutin pada waktu aktivitas warga mempunyai sasaran kegiatan antara lain, penertiban dan sosialisasi kepada warga yang tidak memakai masker saat melaksanakan sholat berjamaah dan juga memberikan pemahaman yang benar kepada warga akan arti pentingnya untuk melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Kegiatan ini juga melibatkan personil dari pihak Polsek Musuk sebagai wujud sinergi TNI Polri , selain memberikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan bagi warga maupun jamaah masjid, kegiatan ini juga membagikan masker gratis bagi warga yang bandel dan tidak taat pada protokol kesehatan.” Ucap Babinsa.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS DI HARI LIBUR, AIPTU HENDRA WIJAYA PATROLI CEGAH C3

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Tulangbawang Barat (Tubaba). — Jajaran Polsek Lambu Kibang Polres Tulang Bawang Barat Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.