Home / BERITA BARU / Tertipkan Protkes Covid-19, Serka Saring Dan Serda Supriyadi Laksanakan Kegiatan AKB Diwilayahnya

Tertipkan Protkes Covid-19, Serka Saring Dan Serda Supriyadi Laksanakan Kegiatan AKB Diwilayahnya

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Surakarta.- Babinsa Kelurahan Manahan Serka Saring dan Serda Supriyadi bersama pegawai Dinas Pasar, Satpam Pasar melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam penanganan Covid-19, di Area Pasar Burung Depok, alamat Jl. Depok, Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta. Minggu 27/12/2020.

Pada kesempatan tersebut Bhabinsa Manahan Serka Saring dan Serda Supriyadi bersama petugas Satpam Pasar menghimbau kepada para pengunjung dan pedagang lapak Pasar burung agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dengan memakai masker secara baik dan benar, cuci tangan menggunakan air mengalir dan memakai sabun, serta menjaga jarak.

“Meningkatnya masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 disebabkan kurangnya kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan covid-19, sehingga perlu dilakukan himbauan, pengawasan, pemantauan terhadap semua bentuk kegiatan masyarakat agar pada pelaksanaanya sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan oleh pemerintah berkaitan dengan protokol kesehatan covid-19.”ujar Serka Saring.

Dia menerangkan, Tujuan cipta kondisi pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) secara rutin dan terus menerus di wilayah Kota Surakarta kususnya di wilayah binaan Koramil 02 Banjarsari untuk mencegah timbulnya claster baru penyebaran covid-19.  “Juga memutus rantai penyebaran Covid-19 serta percepatan penanganan ekonomi masyarakat terdampak Covid-19.” pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Tak Ada Kata Libur Babinsa Tetap Himbau Prokes

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Boyolali.- Babinsa Winong Koramil 01 Boyolali Kodim 0724 Boyolali Serka Oko Sutejo dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *