Home / BERITA BARU / Tanpa Lelah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas  Laksanakan Himbauan PPKM Di Wilayah

Tanpa Lelah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas  Laksanakan Himbauan PPKM Di Wilayah

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Surakarta- Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim Surakarta Serda Teguh K serta Bhabinkamtibmas  melaksanakan Himbauan tentang Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM) di Kantor Kelurahan Gandekan Jl.Sungai Batanghari No 23 Kecamatan Jebres Kota Surakarta.
Rabu 28/04/ 2021 pukul 09.00 sampai selesai.

Karena Jumlah warga masyarakat Kota Surakarta yang terkonfirmasi positif Covid 19 masih relatif tinggi meskipun telah diadakan Operasi Yustisi, Sosialisasi dan Edukasi tetang pentingnya Protokol Kesehatan di masa Pandemi.

“Kami bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan himbauan tentang PPKM di wilayah binaan.”tutur Teguh Kusno.

Dia menegaskan, Himbauan dilaksanakan dari lingkup kecil RT, RW, Kelurahan, Warung Makan, dan Pasar Tradisional diharapkan efektif untuk menekan jumlah warga yang terkonfirmasi positif Covid 19 karena langsung terjun ditengah perkampungan warga masyarakat.

“Kegiatan tersebut juga merupakan wujud kepedulian Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Pemerintah Kelurahan Gandekan agar warganya terhindar dari wabah Covid 19.”pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Bentuk Generasi Muda Yang Berkarakter Dan Berwawasan Kebangsaan, Kodim 0728/Wonogiri Gelar Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Wonogiri – Dengan tujuan membina dan membentuk generasi muda bangsa Indonesia untuk memiliki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *