Home / BERITA BARU / Tanpa Kenal Lelah Babinsa Serengan Komsos di Wilayah Binaan

Tanpa Kenal Lelah Babinsa Serengan Komsos di Wilayah Binaan

Tampabatas.com (SMSI-Lampung),
Surakarta.- Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaannya, Babinsa Serengan,Koramil 03/Srg Kodim 0735/Ska Serma Fitalis Erwan, terus aktif melaksanakan Komsos bersama seluruh elemen masyarakat dan Instansi terkait. Seperti pada Komsosnya bersama Bp.Supriyono Guru dan Karyawan SMPN.22 di Jln. Irawan ,Makam Bergolo Kelurahan Serengan Kecamatan Serengan Kota Surakarta. Rabu 30/11/2022.

Serma Fitalis Erwan, mengatakan dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dengan Guru dan Karyawan SMPN. 22 Surakarta dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikannya apabila ada suatu masalah/kejadian.

Kegiatan komsos yang dilakukan kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi perkembangan Gangguan Kamtibmas baik dengan aparat kewilayahan yang ada di wilayah kelurahan Serengan, dengan masyarakat biasa ,tidak terkecuali dengan instansi Sekolah yang ada di wilayah binaan.

Pada kesempatan ini, Serma Fitalis Erwan selaku Babinsa Serengan mengajak seluruh Masyarakat dan instansi terkait selalu bekerja sama dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah binaannya agar keadaan selalu aman dam kondusif
Sebagai Guru dan Karyawan SMPN 22 Bp. Supriyono mewakili Kepala Sekolah mengucapkan banyak terimakasih kepada aparat Babinsa dimana sudah meluangkan waktu untuk memberikan arahan dan solusi apa bila ada suatu permasalahan, dan bisa di kondisikan/diatasi.

“Kegiatan ini semoga bisa mempererat tali persaudaraan dan silahturahmi antara Babinsa dengan pihak sekolahan di manapun bertugas”.harap Serma Fitalis Erwan.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Koramil Sambi Bantu Petani Binaan Kendalikan Hama Tanaman Padi

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Boyolali.- Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. melalui Plh Danramil 10/Sambi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.