Home / BERITA BARU / Taman Bacaan Masyarakat  Turut Dukung TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri

Taman Bacaan Masyarakat  Turut Dukung TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.- Di samping pembangunan fisik, aspek pembangunan nonfisik juga menjadi sasaran penting dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Kamis 25/03/2021.

Pembangunan non fisik sangat dibutuhkan, selain untuk membangun dan memperkokoh  jiwa nasionalisme masyarakat dari berbagai ancaman bangsa juga turut mencerdaskan kehidupan bangsa. Hal tersebut disampaikan oleh Dan Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi.

Untuk mewujudkannya, berbagai kegiatan non fisik dilaksanakan oleh Dinas/instansi terkait Kabupaten Wonogiri. Selain itu, untuk menumbuhkan minat baca terutama bagi generasi muda, Kodim 0728/Wonogiri menggandeng Forum TBM(Taman Baca Masyarakat) dalam menyediakan buku baca keliling yang berada di Pos Kotis TMMD.

Dan Satgas melalui Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi menyampaikan, untuk membantu anak-anak dalam menumbuhkan minat membaca, kami menggandeng Forum TMB untuk ikut berpastisipasi dalam kegiatan TMMD.

Hal tersebut disambut baik oleh Ketua Forum TMB Wahyudi(41) dengan menyediakan perpustakaan keliling milik pribadi dilokasi Pos Kotis TMMD. Wahyudi berharap dengan adanya perpustakaan keliling yang dia miliki dalam setiap kegiatan TMMD, nantinya muncul taman baca-taman baca yang baru setelah kegiatan TMMD selesai dilaksanakan.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Tak Ada Kata Libur Babinsa Tetap Himbau Prokes

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Boyolali.- Babinsa Winong Koramil 01 Boyolali Kodim 0724 Boyolali Serka Oko Sutejo dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *