Home / BERITA BARU / Tak Lelah, Petugas Bergantian Berikan Sosialisasi Dan Optimalisasi Jogo Tonggo Untuk Cegah Covid-19

Tak Lelah, Petugas Bergantian Berikan Sosialisasi Dan Optimalisasi Jogo Tonggo Untuk Cegah Covid-19

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri – Tiada kata lelah, Aparat Desa Pijiharjo dan TNI-Polri dari Koramil 11/Manyaran dan Polsek Manyaran beserta Tim Kesehatan dari UPTD Puskesmas Manyaran berikan sosialisasi dan Optimalisasi Satgas Jogo Tonggo Dalam Rangka Pencegahan Covid 19 di Dusun-Dusun se-Desa Pijiharjo, Kamis 31/12/2020.

Adalah warga Dusun Jurang yang menjadi sasaran berikutnya, segenap rombongan yang terdiri dari Sekdes Pijiharjo Sudadi, Koramil 11/Manyaran Sertu Agus Suranto, anggota Polsek Manyaran Bribka Suwando dan UPTD Puskesmas Manyaran Joko Sampurno mendatangi Balai Dusun Jurang ,Desa Pijiharjo guna memberikan sosialisasi kepada masyarakat setempat.

Sementara itu, di waktu yang sama bertempat di Rumah Kadus Ngembes, Desa Pijiharjo, juga dilaksanakan kegiatan serupa oleh Kepala Desa Pijiharjo Ribut Sulastri, anggota Koramil 11/Manyaran Sertu Yoyok dan Sertu Sambudi, anggota Polsek Manyaran Ipda Joko Purnomo, Tim kesehatan UPTD Puskesmas Manyaran Erna Triwidianing.

Mereka menekankan kepada seluruh warga agar selalu mematuhi himbauan dari pemerintah tentang protokol kesehatan dan agar meningkatkan kewaspadaan serta mengaktifkan kembali peran satgas jogo tonggo, sehingga kehadiran satgas betul-betul dapat membantu dalam meminimalisir atau menghindarkan masyarakat Desa Pijiharjo khususnya dari Covid-19.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Peringati BMPN, Dinas Pertanian Tubaba Serahkan Bibit untuk Program Satu Tiyuh Satu Varietas

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba).- Dinas Pertanian Kabupaten Tubaba menyerahkan bibit tanaman buah alpukat kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *