Home / BERITA BARU / Tak Lelah Ingatkan Warga, Anggota Koramil 19/Tanon Aktif Laksanakan Patroli Prokes

Tak Lelah Ingatkan Warga, Anggota Koramil 19/Tanon Aktif Laksanakan Patroli Prokes

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Sragen, PPKM Level 3 di wilayah Kabupaten Sragen, Patroli malam sekaligus sosialisasi Protokol Kesehatan terus digencarkan oleh Koramil 19/Tanon, Kegiatan ini diintensifkan sebagai upaya dalam pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 utamanya di wilayah Kecamatan Tanon, agar tidak terjadi lonjakan kembali dan paling utama sebagai antisipasi virus Covid-19 jenis baru.

Dilaksanakan pada pukul 19.30 wib, anggota Koramil 19/Tanon mengingatkan kepada warga di seputaran wilayah Kec. Tanon . Kepada para pelaku kuliner malam, pelintas jalan dan para pelanggan serta pengunjung kuliner malam agar tetap mematuhi Prokes sesuai aturan PPKM Level 3. Sejumlah kelonggaran diberlakukan, namun demikian para warga harus mengimbanginya dengan disiplin Prokes.

“Kami minta agar seluruh warga dapat menjalankan protokol kesehatan guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, karena disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan menjadi salah satu cara yang bisa ditempuh untuk memutus mata rantai Covid-19 ini,” ucap Sertu Mursalin.

“Kami juga menghimbau warga untuk menghentikan kegiatan dan mobilitas yang tidak penting atau tidak mendesak diluar rumah, untuk mengurangi interaksi sehingga dapat menekan terjadinya kerumunan untuk menekan resiko penyebaran covid 19,” lanjutnya.

Kegiatan ini secara rutin kami laksanakan setiap malam di seluruh wilayah Kec. Tanon dengan harapan warga masyarakat akan semakin sadar pentingnya mengikuti protokol kesehatan sehingga resiko laju lonjakan kasus covid 19 bisa dikendalikan.

(Kemplu 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Klinik An-Nissa Tidak Luput Jadi Incaran PPKM Bati Bakti TNI

Tampabatas.com (SMSI-lpg),- Surakarta, Bati Bakti TNI Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serma Fitalis Erwan melakukan langkah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.