Home / BERITA BARU / Tak Kenal Waktu, Koramil 24/Puhpelem Terus Berikan Himbauan Pemakaian Masker Kepada Warga

Tak Kenal Waktu, Koramil 24/Puhpelem Terus Berikan Himbauan Pemakaian Masker Kepada Warga

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri. – Untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, anggota Koramil 24/Puhpelem melaksanakan patrol diwilayah territorialnya. Kegiatan patrol tersebut dibarengi dengan pemberian himbauan tentang penerapan protkes, Kamis 16/12/2021.

Kegiatan patroli kali ini menyasar pedagang di sekitaran Kecamatan Puhpelem. Mewakili Danramil Kapten Inf Tono, Peltu Bambang mengatakan, selain melaksanakan patroli keamanan juga menyempatkan untuk menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan.

“Secara persuasi kita himbau dan ajak warga agar tidak kendor dan selalu menerapkan protkes penggunaan masker dan kepada warga yang tidak memakai masker kita berikan masker,“ucapnya.

Peltu Bambang menambahakan, kegiatan patrol protkes secara terus menerus dilaksanakan dengan tidak mengenal waktu, baik siang maupun malam hari dengan harapan masyarakat lebih disiplin dan saling peduli dengan selalu memakai masker, sebagai upaya mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Sersan Mayor Yudhi Cek Prokes di Morodadi Star

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta : Untuk Memutus Matai Rantai Covid -19 dan memastikan menerapkan protokol kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.