Home / BERITA BARU / Tak Kenal Waktu, Anggota Koramil 23/Karangtengah Himbau Warga Terapkan Protkes

Tak Kenal Waktu, Anggota Koramil 23/Karangtengah Himbau Warga Terapkan Protkes

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.- Anggota Koramil 23/Karangtengah tak bosan-bosannya memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat.

Baik siang maupun malam, mereka terus berupaya memutus penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan guna menghimbau warga agar semakin disiplin menerapkan 5 M, Sabtu 16/05/2021.

“Patroli ini dilakukan untuk meminimalisir maupun memutus penyebaran Covid-19. Kami akan lebih intensif lagi untuk menggelar operasi serupa guna menyampaikan himbauan dan penegakan disiplin protokol kesehatan, tambahnya,”ucap Batuud Peltu Khomaedi disela kegiatan.

Dengan rutin menggelar kegiatan semacam ini, Batuud berharapkan bisa mengingatkan masyarakat supaya tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan Prokes 5M, guna bersama-sama peduli dan memutus penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Karangtengah.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

RUTAN KOTAAGUNG TURUT BERBAGI DI MASA PANDEMI

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Tanggamus.- Perpanjangan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang telah ditetapkan pemerintah hingga 2 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *