Home / BERITA BARU / Tahun Ajaran Baru Siswa SMPN 5 Surakarta Daftar Ulang

Tahun Ajaran Baru Siswa SMPN 5 Surakarta Daftar Ulang

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Babinsa Kelurahan Mojosongo Koramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta Sertu.Aswan Ahiri membantu sekaligus memantau kegiatan daftar ulang siswa siswi baru tahun ajaran 2020 di SMPN 5 Surakarta, Selasa 07/07/2020 pukul 10:00 wib s.d. selesai.

Tahun ajaran baru sudah tiba, orang tua wali murid berbondong bondong mendatangi sekolahan untuk melaksanakan daftar ulang setelah selesai melakukan pendaftaran via online.

Sertu Aswan menegaskan setelah lulus melalui tahap online yang masih menggunakan sistem zonasi, orang tua/wali murid melaksanakan daftar ulang di sekolahan yang dituju terutama di SMPN 5 Surakarta yang bertempat di RT 3/11 Kendal Rejo Ringroad Kelurahan Mojosongo.

“Pandemi Corona belum berakhir, sebagai Babinsa diwilayah tidak hentinya saya memberikan himbauan kepada pihak sekolah dan orang tua wali murid yang sedang melaksanakan daftar ulang untuk selalu mengutamakan protokol kesehatan seperti cuci tangan, memakai masker, test suhu badan, jaga jarak dan lain-lain.”tegas Aswan.

Sementara itu Joko Sulistiono selaku Kepala Sekolah SMPN 5 Surakarta menyampaikan terimakasih atas bantuan Babinsa yang telah menyempatkan waktu untuk tetap memantau dan membantu pelaksanaan daftar ulang tersebut.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Stok Elpiji Dan Minyak Lampung Di Masa Satgas

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Bandar Lampung.- Pemerintah Provinsi Lampung bersama Pertamina, Hiswana Migas Lampung, pemerintah Kabupaten/Kota dan Tim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *