Home / BERITA BARU / Supir Truk Sayur di Lampung Sampaikan Keresahan Pada Menteri BUMN Via Media

Supir Truk Sayur di Lampung Sampaikan Keresahan Pada Menteri BUMN Via Media

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Bandar Lampung – Kelangkaan solar di Provinsi Lampung makin memburuk. Sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Provinsi Lampung dipenuhi oleh truk yang parkir ingin mengantri solar. Bahkan, banyak supir truk pengangkut sayur yang mengalami kerugian besar akibat kelangkaan solar.

“Saya nggak narik sudah 2 hari ini gara-gara nggak ada solar. Ini saya masih antri nunggu solar. Tolonglah Pak Erick Thohir selaku Menteri BUMN dan orang Lampung, pikirkan nasib kami ini,” kata Rasidi (52), salah satu supir truk sayur di Lampung, Jumat 11/03/2022.

Bukan tanpa asalan Rasidi mengeluh kepada Menteri BUMN Erick Thohir. Menurutnya, Erick selama ini dalam berita selalu turun kelapangan, salah satunya sempat berkunjung ke pom bensin. Erick Thohir juga merupakan menteri yang membawahi Pertamina.

“Dulu pak Erick Thohir cek wc pom bensin langsung gratis. Nah sekarang saatnya Pak Erick cek solar, supaya langsung tersedia lagi. Pikirkan nasib kita ini pak yang sehari-hari bergantung ke solar untuk bekerja” keluh Rasidi.

Berdasarkan pantauan Saibumi.com, sudah sepekan terjadi kelangkaan solar di hampir seluruh SPBU di Provinsi Lampung. Kelangkaan ini membuat banyak supir truk memilih parkir di spbu, menunggu stok solar. Bahkan, banyak angkutan yang terpaksa berhenti narik akibat kelangkaan ini. (*)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Aksi Solidaritas, Polres Lampung Utara Bersama Ormas dan Mahasiswa Doa Bersama

Tampabatas.com (SMSI-lpg),- Lampung Utara,- Polres Lampung Utara bersama sama dengan unsur pimpinan daerah lainnya, elemen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.