Home / BERITA BARU / Sosialisasi Protkes Disetiap Kegiatan Musrenbangdes Kecamatan Purwantoro

Sosialisasi Protkes Disetiap Kegiatan Musrenbangdes Kecamatan Purwantoro

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.– Tim Musrenbangdes dan sosialisasi pencegahan Covid-19 Kecamatan Purwantoro, kembali menghadiri kegiatan musrenbangdes di Desa Kenteng dan Desa Sendang, yang dilaksanakan di balai desa setempat, Kamis 21/01/2021.

Tim yang terdiri dari Kecamatan Purwantoro Samuri, Batuud Koramil 19/Purwantoro Pelda Puji, anggota Polsek Bripka Cahyo, Tim medis Puskesmas Purwantoro I dr. Anita dan pendamping desa Widodo tersebut, secara bergantian memberikan sosialisasi pencegahan Covid-19 dalam setiap pertemuan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Kenteng Jarmono, Kades Sendang Slamet, Babinsa Desa Kenteng Serda Winarto dan Babinsa Desa Sendang Serda Masrukin, Bidan Desa Kenteng dan Desa Sendang, segenap perangkat desa, ketua BPD, RT/RW dan PKK Desa Kenteng dan Sendang.

Mereka mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar selalu menerapkan protocol kesehatan, diharapkan dengan partisipasi dan kesadaran masyarakat menerapkan protocol kesehatan akan dapat memutus rantai penyebaran Covid-19, sehingga warga dapat terhindar dari virus tersebut.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Guna Pengembangan Pendidikan, Pemkab Lampura Jalin Kerjasama Dengan UMCO

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Lampung Utara (Lampura) – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Utara menjalin kerjasama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *