Home / BERITA BARU / Solidaritas Babinsa Dengan Linmas Harus Selalu di jaga Demi Ketertiban dan Keamanan

Solidaritas Babinsa Dengan Linmas Harus Selalu di jaga Demi Ketertiban dan Keamanan

Tampabatas.com (SMSI-Lampung),
Surakarta.- Babinsa Danukusuman Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serda Tito melaksanakan Komunikasi Sosial dengan anggota Linmas di Kelurahan Danukusuman Kecamatan Serengan Kota Surakarta, Sabtu 10.00 WIB 26/11/2022.

Kearifan lokal dan keakraban antara Babinsa dan linmas harus tetap dijaga agar pelaksanaan tugas kedepannya lebih mudah untuk berkoordinasi baik dalam segi fisik maupun non fisik.

Babinsa menyampaikan agar para Linmas harus paham betul tentang tugas pokok dan tanggung jawab sebagai seorang linmas karena linmas merupakan mata telinganya kelurahan sekecil permasalahan di wilayah harus mengetahui dan segera ditindak lanjuti.

“Sekarang sudah mulai musim penghujan dan juga intensitas curah hujan tinggi agar diwaspadai untuk banjir pohon tumbang dan tanah longsor untuk yang piket harus selalu siap bergerak jika terjadi bencana alam. Juga untuk tetap selalu kompak ikhlas dalam bekerja serta tetap jaga kesehatan,” pungkas Babinsa.

(Den Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Koramil Sambi Bantu Petani Binaan Kendalikan Hama Tanaman Padi

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Boyolali.- Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. melalui Plh Danramil 10/Sambi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.