Home / BERITA BARU / SMSI Lampung Harapkan Pemprov Pakai Ide Penting Dari Media

SMSI Lampung Harapkan Pemprov Pakai Ide Penting Dari Media

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Bandar Lampung.- Pengurus SMSI Lampung berharap Pemprov dapat mengadakan diskusi bersama media setiap minimal 3 bulan sekali, untuk bertukar pikiran agar Pemerintah memiliki planning atau ide – ide penting tidak hanya dari dalam Pemerintahan tetapi juga dari luar yang diberikan oleh pihak media.

Hal itu terungkap dalam audiensi dari Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung, yang diterima Sektretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung, Fahrizal Darminto, di ruang Sakai Sambayan, Senin 17/01/2022.

Sekdaprov Fahrizal Darminto mengucapkan terima kasih kepada SMSI Lampung yang telah berkontribusi positif untuk Provinsi Lampung dan berharap bersama-sama dengan Pemerintah dalam upaya mewujudkan Pembangunan Lampung Berjaya.

Sementara itu, Ketua SMSI Lampung, Donny Irawan, dalam kesempatan tersebut juga berharap dapat bekerjasama dengan Pemprov Lampung dan dapat dilibatkan dalam kegiatan yang berkaitan dengan media.

Hadir dalam acara tersebut Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Karo Adpim, Karo Adbang, Sekretaris Bappeda dan Sekretaris Diskominfotik.(Dinas Kominfotik Provinsi Lampung).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Wujud Nyata Sukses Program Ketahanan Pangan di Wilayah Kodim 0735/Surakarta

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta. – Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E, M.Si di dampingi Kasdim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *