Home / BERITA BARU / Sisir Pasar, Anggota TNI-Polri Terus Berikan Himbauan Penerapan Protkes

Sisir Pasar, Anggota TNI-Polri Terus Berikan Himbauan Penerapan Protkes

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri. – Masyarakat harus terus waspada terhadap penyebaran virus Covid-19 dan tidak boleh kendor dalam penerapan protkes. Kendati jumlah kasus terconfirmasi di Indonesia terus menurun, akan tetapi virus corona terus bermutasi.

Untuk mengingatkan warga dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya penerapan protocol kesehatan, Anggota Babinsa Koramil 16/Jatiroto Sertu Purwanto, Serda Ali dan Serda Simon, bersama dengan rekan Bhabinkamtibmas Polsek Jatiroto Bripka Sarwoko, bersinergi memantau penerapan protkes di Pasar Jatiroto, Senin 31/01/2022.

Danramil 16/Jatiroto Kapten Inf Eko Budi Santoso mengatakan, sampai saat ini pandemic Covid-19 masih berlangsung dan penanggulangannya tidak hanya sebatas pada makan sehat dan minum vitamin serta suntikan vaksin, namun penerapan protkes harus ditaati oleh semua masyarakat.

“Himbauan penerapan Protkes harus terus diberikan, kita tidak boleh lengah dan kendor,“ ucapnya.

Dirinya berharap, warga semakin disiplin akan penerapan protkes utamanya pemakaian masker sampai pandemic Covid-19 benar-benar sudah berakhir.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Aksi Solidaritas, Polres Lampung Utara Bersama Ormas dan Mahasiswa Doa Bersama

Tampabatas.com (SMSI-lpg),- Lampung Utara,- Polres Lampung Utara bersama sama dengan unsur pimpinan daerah lainnya, elemen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.