Home / BERITA BARU / Sinergitas TNI POLRI di Kota Solo Himbau Warga Patuhi Prokes Dan Bagikan Masker Gratis

Sinergitas TNI POLRI di Kota Solo Himbau Warga Patuhi Prokes Dan Bagikan Masker Gratis

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta. – Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Daniel dan Serda Sugiyanto bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Keprabon Aipda Anip Purnanto beri himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) dan membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat bertempat di Kampung Kusumodiningratan RT 05 RW 05 kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari, Jum’at 18/03/2022.

“Sebagai aparat teritorial, di masa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) ini tidak henti-hentinya berupaya mencegah, memutus rantai penyebaran Covid-19, sebagaimana dilakukan Serka Daniel dan Serda Sugiyanto selaku Babinsa Keprabon dengan cara memberikan Himbauan Prokes dan membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat di wilayah binaan.”tegas Serka Daniel disela-sela kegiatan.

“Kami bersama Bhabinkamtibmas mengajak dan menghimbau kepada warga masyarakat untuk membiasakan pola hidup sehat, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan yaitu mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir, ¬†memakai masker , menjaga jarak dengan orang lain , mengindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.”terangnya.

Lanjutnya, Sedangkan untuk jumlah masker gratis yang dibagikan kepada warga masyarakat hari ini adalah sejumlah 50 masker.

“Kegiatan seperti ini terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga masyarakat agar terhindar dari penyebaran ataupun penularan Covid-19.”pungkas Serka Daniel.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Sersan Mayor Yudhi Cek Prokes di Morodadi Star

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta : Untuk Memutus Matai Rantai Covid -19 dan memastikan menerapkan protokol kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.