Home / BERITA BARU / Sinergitas Babinsa, Satpol PP dan Linmas Tegakkan Kamtibmas

Sinergitas Babinsa, Satpol PP dan Linmas Tegakkan Kamtibmas

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Dalam rangka meningkatkan Keamanan dan Ketertiban di wilayah Kelurahan Gajahan Kecamatan Pasar Kliwon Kota Surakarta khususnya di wilayah Gajahan dan umumnya Kecamatan Pasar Kliwon yang sekarang menjadi tempat PKL yang berjualan di sepanjang Jln Veteran perlu ada perhatian dalam segi Kamtibmas.

Untuk itu bertempat di Kantor Kelurahan Gajahan Serda Agus Santoso Babinsa Koramil 05/ Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Komunikasi Sosial dan Koordinasi dengan Anggota Linmas dan Satpol Pamong Praja Kota Surakarta, Senin 20/7/2020 pukul 10.30 WIB.

Adapun dalam Koordinasi atau Silaturahmi membahas tentang Keamanan Ketertiban Masyakarat dan soal Kebersihan di Linkungan Pasar dan sepanjang Jl.Vetran Kecamatan Pasar Kliwon serta untuk dilaksanakan Patroli bersama di wilayah tersebut guna menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan setempat tetap kondusif.

Serda Agus menghimbau untuk Pol PP dan Linmas dalam menjalankan Patroli dilaksanakan secara rutin dan akan di mulai besok Hari Selasa pukul 02.00 wib dinihari di Wilayah pasar Gading dan sekitarnya.

“Untuk itu Satpol PP selalu kordinasi dengan Linmas tiap-tiap Kelurahan yang terdekat dengan pasar Gading utk membantu pelaksanaan patroli supaya terhindar hal-hal yang tidak di inginkan.”pungkas Agus.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Bentuk Generasi Muda Yang Berkarakter Dan Berwawasan Kebangsaan, Kodim 0728/Wonogiri Gelar Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Wonogiri – Dengan tujuan membina dan membentuk generasi muda bangsa Indonesia untuk memiliki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *