Home / BERITA BARU / Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas  Punggawan Bagikan Bantuan Paket Sembako

Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas  Punggawan Bagikan Bantuan Paket Sembako

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Wujud nyata kepedulian Aparat teritorial ( TNI -Polri) terhadap Warga yang terdampak Virus Covid -19 di wilayah binaan Kamis 16/7/2020.

Babinsa Kelurahan Punggawan Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Sertu Junaidi bersinergis dengan  Babinkamtibmas Aiptu Sarjono membagikan 100 bungkus beras 5 kg peduli Covit 19,bertempat di kelurahan Punggawan jl. Hasanudin no132 Kel Punggawan kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Junaidi menegaskan Kegiatan Sosial berupa Bantuan beras  5 Kg Merupakan bantuan Polda Jateng peduli dalam pelaksanaannya bersinergis dengan aparat kewilayahan ( Babinsa dan Bhamninkamtinmas ) untuk diberikan atau didistribusikan kepada warga yang terdampak virus Pendemi Covid -19.

“Kegiatan Bantuan Sosial berupa Beras itu sendiri sebagai bentuk kepedulian TNI – Polri kepada Masyarakat terhadap  apa yang di rasakan masyarakat dalam menghadapi pendemi covit 19 saat ini.”ujarnya.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Terapkan PPKM Usai Lebaran, Babinsa Jajar Sambangi Superindo Solo

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Surakarta.- Saat kita merayakan Idul Fitri pada masa pandemi seperti  sekarang ini maka kita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *