Home / BERITA BARU / Sinergi TNI-Polri Kecamatan Jatisrono Kawal Penyaluran BSP

Sinergi TNI-Polri Kecamatan Jatisrono Kawal Penyaluran BSP

Tampabatas.com(SMSI), Wonogiri.- Anggota Koramil 14/Jatisrono bersama dengan Polsek setempat melaksanakan Pengamanan serta monitoring dalam Penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP) Propinsi Tahap IV tahun 2020, Sabtu 24/10/2020.

Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Kecamatan Jatisrono tersebut, dihadiri oleh Camat Jatisrono Drs. Suradi, Anggota koramil 14/Jatisrono Serka Suyadi dan Sertu Lasto, Anggota Polsek Jatisrono Aiptu Sudi, Aiptu Didik dan Brigadir Gatot, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Iis Sugiarti, Tim kesehatan dari Luskesmas Jatisrono serta Tim pendamping Desa Jatisrono.

Serka Suyadi menjelaskan, Penerima bantuan yang dibagikan pada kesempatan kali ini sebanyak 716 KPM yang berada di 6 (Enam) Desa, yakni Desa Sumberejo 97 KPM, Desa Pandeyan 181 KPM, Desa Watangsono 113 KPM, Desa Sambirejo 132 KPM, Desa Sidorejo 100 KPM dan Desa Tangulangin 93 KPM.

” Adapun bentuk bantuan yang di bagikan Non tunai Senilai RP. 200.000, berupa Beras, Telur Ayam, Minyak goreng, Kecap Manis, Mie Telur dan Abon “, tambahnya.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

DPD PGK Ucapkan Selamat HUT Lamteng Ke 75 Dan Untaikan Harapan

Tampabatas.com(SMSI-lpg), LampungTengah (Lamteng).- Di hari lahir Kabupaten Lampung Tengah, yang ke 75 tahun, Dewan Pengurus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *