Home / BERITA BARU / Sinergi TNI-Polri Kecamatan Jatipurno Pastikan Hajatan Warga Sesuai Protkes

Sinergi TNI-Polri Kecamatan Jatipurno Pastikan Hajatan Warga Sesuai Protkes

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.- Untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, anggota Koramil 15/Jatipurno bersama dengan Polsek Jatipurno terus berupaya melaksanakan berbagai kegiatan, salah satunya adalah dengan melaksanakan pemantauan acara hajatan. Selasa 01/06/2021.

Danramil 15/Jatipurno Kapten Inf Jiman yang diwakili Serma Widhi Anugrah, bersama dengan Kapolsek Jatipurno Iptu Hartoyo dan anggota, memantau pelaksanaan hajatan dirumah Sarmin, warga Dusun Blimbing RT 01/03, Desa Kopen, Kecamatan Jatipurno.

Mewakili Danramil, Serma Widhi menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan adalah untuk memastikan kegiatan hajatan yang digelar ditengah pandemi sesuai protokol kesehatan seduai dengan himbauan pemerintah.

Serma Widhi menambahkan, kegiatan pemantauan prokes terhadap warga yang melaksanakan hajatan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk membatasi kerumunan dan memutus penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Jatipurno.

“Kita semua berharap, dengan adanya kegiatan pemantauan yang di lakukan oleh petugas ini, masyarakat akan lebih sadar dan memahami betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan, dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid 19”. harapnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

RUTAN KOTAAGUNG TURUT BERBAGI DI MASA PANDEMI

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Tanggamus.- Perpanjangan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang telah ditetapkan pemerintah hingga 2 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *