Home / BERITA BARU / SETIAP HARI HANYA MANCING, POSITIF TERPAPAR CORONA

SETIAP HARI HANYA MANCING, POSITIF TERPAPAR CORONA

Tampabatas.com(SMSI), Salah Satu warga berinisial AM (24) berjenis kelamin laki laki di Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara terkonfirmasi positif covid 19.

Hal itu dikatakan Kepala Sekretariatan Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Lampura, Sanny Lumi, sekaligus Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi. Jum’at (21/8/2020)

Sanny Lumi mengungkapkan, pada tanggal 18 agustus 2020, AM (24) memeriksakan diri kerumah sakit Mayjend HM Ryacudu dengan keluhan hilang indera penciuman dan rasa. Lalu, bersangkutan langsung dilakukan Swabtest.

Lanjutnya, Pada hari ini, pihaknya mendapatkan informasi dari Labkesda provinsi lampung menyatakan bahwa AM (24) terkonfirmasi positif.

Sanny menjelaskan, dia (AM) tidak memiliki riwayat perjalanan. Kesehariannya hanya memancing. Kendati demikian, pihaknya akan melakukan trasing untuk memastikan sumber dari mana dia (AM) terpapar covid 19.

“Selain itu, tim gugus tugas covid 19 Kabupaten juga akan melaksanakan rapidtest terhadap keluarganya dan tetangga yang dekat dari kediamannya untuk memastikan apakah mereka terkonfirmasi covid 19 atau tidak”. Pungkas Sanny Lumi.(*)

Demikian berita dilansir dari lampungvisual.com.

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Perolehan Surat Izin Klinik Pratama Lapas Gunung Sugih

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunung Sugih tunjukkan keseriusannya dalam meningkatkan pelayanan kesehatan bagi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *