Home / BERITA BARU / Sesuaikan Data Pertanian Babinsa Sambangi UPT Pertanian

Sesuaikan Data Pertanian Babinsa Sambangi UPT Pertanian

Tampabatas.com(SMSI), Boyolali. Babinsa Koramil 18/Kemusu Kodim0724/Boyolali Serma Nanang Suharno melaksanakan komsos dan koordinasi tentang data pertanian di Kantor UPT Pertanian Kemusu Kecamatan Kemusu Kabupaten Boyolali. Rabu 04/11/2020.

Kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Serma Nanang bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara kedua belah pihak, sehingga dalam melaksanakan tugas di lapangan dapat terjalin sinergitas khususnya dibidang pertanian.

“Kegiatan ini agar nantinya, tugas-tugas yang diemban oleh para Babinsa dapat dilaksanakan dengan baik sesuai yang diharapkan oleh Komando Atas terutama di bidang pertanian” ucap Babinsa.

Dalam Komsosnya Serma Nanang berharap hubungan silaturahmi ini dapat berjalan dengan baik sampai kapanpun dan dimanapun bertugas karena menjalin silaturahmi merupakan suatu kegiatan positif.

Personil UPT Pertanian Kemusu menyambut baik dan memang sudah seperti ini seharusnya, terus bersilahturahmi guna mensukseskan program pemerintah pusat dan daerah.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Pandemi Belum Berakhir , Koramil Dan Polsek Karangtengah Terus Gelar Patroli Protkes

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Wonogiri.- Sampai saat ini, himbauan dan sosialisasi dalam upaya pencegahan terhadap Covid-19, termasuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *