Home / NASIONAL / Sertu Yusuf Jemput Warga Binaannya Yang Usai Karantina 14 Hari

Sertu Yusuf Jemput Warga Binaannya Yang Usai Karantina 14 Hari

Tampabatas.com (SMSI), Surakarta.-
Babinsa Kelurahan Sumber Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Sertu Yusuf. Arimatia melaksanakan penjemputan dan pemulangan Warga Sumber atas nama Saudara Yusuf Ferry 19 Tahun, Agama Islam, ikut orang tua yang beralamat di RT.03 RW 14 Sumber Trangkilan Banjarsari Surakarta yang telah selesai menjalani karantina selama 14 Hari Di posko Covid-19 Gedung Graha Wisata Niaga Jl. Slamet Riyadi Sriwedari Laweyan Surakarta, pada Minggu 26/4/2020.

Dalam kegiatan penjeputan dan pemulangan di pimpin oleh Wali Kota Surakarta oleh FX. Hadi Rudiyatmo sampai ke rumah ODP dan Menyerahkannya kepda keluaraga .kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian pimpinan kepada Masyarkat yang telah mematuhi anjuran yang telah di tetapakan .

Sertu Yusuf menyampaikan bahwa pada dasarnya kegiatan karantina suatu usaha pencegahan dan upaya memutuskan Rantai penyebaran wabah virus Covid -19.

Selama penjemputan dan pemulangan warga dari karantina berjalan dalam keadaan aman dan dari pihak keluarga Yusuf menyambut dengan senang hati karena sudah menjalani karantina, pungkas Babinsa.

(Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Dengan Prokes Ketat, Babinsa Kelurahan Jayengan Monitoring Kegiatan Ibadah Minggu Pagi

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta. – Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Suwarno selalu menghimbau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *