Home / BERITA BARU / Sertu Syukur : Pembagian Masker Gratis Langkah Jitu Mencegah Penyebaran Covid-19

Sertu Syukur : Pembagian Masker Gratis Langkah Jitu Mencegah Penyebaran Covid-19

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta – Babinsa Kelurahan Setabelan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Sertu Syukur dan Serda Narmin dibantu oleh linmas kelurahan melaksankan kegiatan pemberlakuan pembatasan Kegiatan masyarakat (PPKM )serta bagi-bagi masker disekitaran jl.Kusumoyodan Pasar Legi Kelurahan Setabelan Kecamaran Banjarsari, Selasa 03/05/2022.

Dalam pelaksanaan Kegiatan PPKM Sertu Syukur dan Serda Narmin dibantu Linmas kelurahan memberi himbauan baik kepada pedagang maupun pengunjung dalam rangka Pengendalian ,pengamanan serta untuk mencegah Penyebaran parian baru omikron Virus Corona 19 Di Masyarakat .

“Pengawasan PPKM di Pasar Legi, toko,Warung yang banyak pengunjung khususnya di pagi hari pedagan maupun pengunjung wajib nenggunakan masker.”tuturnya.

“Kami memberikan masker secara gratis kepada pengunjung yang kedapatan tidak memakai masker.”terangnya.

“Selama ini pembagian masker merupakan salah satu langkah jitu dalam menghambat penyebaran Covid-19, karena Masyarakat begitu antusias dan memberikan respon.”pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Titip Pesan, Babinsa Tipes Untuk Security Kampus STTBA LIA

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Surakarta, Babinsa Kelurahan Tipes Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Sarmin dan Sertu Anjasmoro …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.