Home / BERITA BARU / Sertu Murdiyanto Bersama Satgas Jogo Tonggo Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Sertu Murdiyanto Bersama Satgas Jogo Tonggo Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Surakarta.- Bertempat di Kp.Badran jl.Kantil RT.2 RW.10 Kelurahan Purwosari Kecamatan Laweyan Kota Surakarta Babinsa Kelurahan Purwosari Sertu Murdianto dan Satgas Jogo Tonggo melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di rumah warga yang terpapar Covid 19 dan sekitarnya.

Sertu Murdiyanto mengatakan Wabah virus Corona atau Covid 19 menimbulkan keprihatinan banyak pihak. Dirinya selaku Babinsa dan Tim Satgas Jogo Tonggo melakukan Penyemprotan Disinfektan di salah satu rumah warga yang terpapar positif Corona di wilayah Kelurahan Purwosari.

“Kegiatan Penyemprotan ini diharapkan dapat mencegah terjadinya penyebaran penyakit yang mematikan di sekitar Kelurahan Purwosari jika ada yang positif Covid 19 maka rumahnya dan sekitarnya wajib dilakukan Penyemprotan dengan tujuan untuk mencegah penyebaran covid 19.”tuturnya.

” Penyemprotan ini juga merupakan pencegahan dari berbagai jenis organisme berbahaya baik virus maupun bakteri yang menyebabkan penularan penyakit dan penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk pencegahan.”imbuhnya.

Langkah cepat yang dilakukan Babinsa dan Tim satgas Jogo Tonggo adalah dengan melakukan Penyemprotan di rumah pasien di Kp Badran Kel Purwosari seluruh jalan di seputaran rumah tersebut disemprot dengan cairan Disinfektan.

“Kami berharap dukungan dan kerjasama dari warga masyarakat agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan untuk pencegahan Covid 19 dari pemerintah yaitu mulai dari hidup sehat, jaga jarak, serta memakai masker. Mari kita saling memberi dukungan keluarga ataupun pasien Covid 19 apabila sudah sembuh jangan sampai di kucilkan namun harus tetap di berikan dukungan moril agar virus Corona ini tidak ada lagi.”pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

DPD PGK Ucapkan Selamat HUT Lamteng Ke 75 Dan Untaikan Harapan

Tampabatas.com(SMSI-lpg), LampungTengah (Lamteng).- Di hari lahir Kabupaten Lampung Tengah, yang ke 75 tahun, Dewan Pengurus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *