Home / BERITA BARU / Serma Yuliyanto Gandeng Linmas Himbau Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

Serma Yuliyanto Gandeng Linmas Himbau Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Babinsa bersama Linmas terus menerus berikan himbauan kepada masyarakat untuk menjalankan tatanan kehidupan yg baru dengan selalu menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah New Normal di Kota Surakarta.

Pada kesempatan kali ini Babinsa Kelurahan Mojo Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Serma Yulianto dan Serda Marno Bersama Linmas Mojo menyambangi tempat-tempat warung makan pinggir jalan Kahar Muzakir kelurahan Mojo Pasarkliwon kota Surakarta.

Ibu Waliem adalah salah satu pedagang yang kami sambangi dan kami sampaikan himbauan kepada pemilik warung dan pembeli agar taat dan selalu menggunakan protokol kesehatan kapanpun dan di manapun berada.

“Termasuk juga jika berjualan dan membeli dimanapun, Kusus bagi pemilik warung maupun toko wajib untuk menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitaizer, hal ini agar dapat terhindar dari penyebaran Virus Corona/Covid 19.”terang Yuliyanto.

“Sebagai Babinsa kami bersama Linmas Mojo akan selalu memantau Aktifitas warga masyarakat yang berlangsung di wilayah Mojo agar masyarakat tetap tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti, jaga jarak, menghindari kerumunan, menggunakan masker , cuci tangan menggunakan sabun, hand sanitaizer”. Pngkasnya.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Rehab Gedung TPA Al-Amin Dukuh Boto, Majasto mulai dikerjakan Satgas TMMD Reg ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Sukoharjo. – Satgas TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukohajo mulai mengerjakan perehaban Gedung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *