Home / BERITA BARU / Serma Widiyanto Himbau Rumah Makan Violet Terapkan Protokol Kesehatan, Ini Tujuannya

Serma Widiyanto Himbau Rumah Makan Violet Terapkan Protokol Kesehatan, Ini Tujuannya

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta. – Sesuai arahan Danramil 03/ Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Trisakti K para Babinsa Koramil 03/ Serengan harus aktif di wilayah nya untuk menghimbau masyarakat binaanya, dalam proses pelaksanaan penerapan sistem new normal masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan guna untuk mencegah / Memutus matai rantai virus corona ( Covid – 19)

Senin 10/08/ 2020 pukul 10.00 Wib Sampai Selesai Babinsa Kelurahan Kratonan Sersan Mayor Widianto dan Sersan Satu Abdulah Koramil 03/Serengan Kodim 0735/ Surakarta melaksanakan himbauan kepada manajer rumah makan Violet di jln.Gatot Subroto no.285 Kratonan Kelurahan Kratonan Kecamatan Serengan.

Serma Widiyanto mengatakan Kegiatan ini merupakan penerapan dan menindaklanjuti kebijakan Pemerintah kota Surakarta tentang New Normal, agar dapat menyampaikan kepada Pengunjung ,pegawai untuk memakai maskers , cuci tangan ,sabun dan jaga jarak

“Kami memberikan Sosialisasi juga memberikan pesan dan memberikan himbauan kepada pengunjung dan pegawai Untuk selalu pakai maskers dan cuci tangan hidup sehat.”tuturnya.

“Selain itu kami juga menghimbau kepada pemilik Rumah makan untuk menyediakan tempat air dan sabun untuk cuci tangan,menggunakan masker, menyediakan alat Pengukur Suhu tubuh,serta tetap menjaga Jarak.”terang Widiyanto.

Sementara itu Manager Rumah makan Violet Bapak Chandra mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang tak henti-henti mengingatkan kami tentang protokol kesehatan agar kedepannya apa yang menjadi himbauan dari pemerintah tentang protokol kesehatan ini kami laksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga pandemi covid-19 ini segera berakhir.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0728/Wonogiri Bangun Jembatan Penghubung Dusun Sambi Dengan Dusun Tunggur

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri – Masih di tengah pandemic Covid-19, pelaksanaan penandatanganan naskah serah terima pekerjaan dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *