Home / BERITA BARU / Serka M Nasirin : Cegah Penyebaran Covid-19 Dengan Menciptakan Lingkungan Yang Bersih Dan Sehat

Serka M Nasirin : Cegah Penyebaran Covid-19 Dengan Menciptakan Lingkungan Yang Bersih Dan Sehat

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta. – Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih serta mencegah penyebaran Covid-19 dan timbulnya bencana alam, Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka M.Nasirin dan Sertu Supadmo bersama dengan warga Masyarakat dan Staf kelurahan melaksanakan Kerja Bakti bersih -bersih lingkungan di wilayah Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari, Minggu 21/11/2021.

Kegiatan bersih -bersih lingkungan dilaksanakan secara serentak di tiap -tiap RT yang ada di wilayah Kelurahan Nusukan.

Sebelum kerja Bakti di mulai terlebih dahulu dilaksanakan Apel pengecekan oleh Lurah Nusukan Ibu Utik Sriwahyuni SP.MM bertempat di halaman Kelurahan Nusukan Jl Sriwijaya Utara no 6 Kel.Nusukan , di ikuti Staf Kel. Linmas, Sibat dan tim Saberling Kelurahan Nusukan.

“Kegaiatan Kerja Bakti selain¬† untuk menciptakan lingkungan yang bersih juga untuk mencegah timbulnya Bencana Alam dan mencegah penyebaran Covid-19.”tegas Serka M Nasirin.

“Melalui kegiatan tersebut terbentuknya semangat kebersamaan, gotong – royong sesama warga dalam rangka mewujudkan Lingkungan yang bersih dan sehat serta bebas dari bencana Alam.”pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Pj.Bupati Tubaba Beri Hadiah Pada Pemenang TTG dan Posyantek Tiyuh Berprestasi

  Tampabatas.com(SMSI-Lampung), Tulangbawang Barat (Tubana).- Dr. Zaidirina,SE.,M.Si Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat memberikan penghargaan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.