Home / BERITA BARU / Serka Isdiyanto Aktif Cek Prokes Dan Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

Serka Isdiyanto Aktif Cek Prokes Dan Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta – Babinsa Kelurahan Ketelan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Isdianto dan Serda Mulyanto serta Aiptu Dwi Agus Babinkhamtibmas melaksankan kegiatan pengecekan pemberlakuan pembatasan Kegiatan masyarakat (PPKM )serta membagikan masker gratis di Rumah dan Warung warga di wilayah Kelurahan Ketelan Kecamatan Banjarsari, Sabtu 07/05/2022.

Dalam pelaksanaan Kegiatan PPKM Serka Isdianto dan Serda Mulyanto ,serta Babinkhamtibmas melaksanakan pengawasan baik kepada warga maupun Pengunjung Pedagang warung dalam rangka Pengendalian ,pengamanan Serta untuk Mencegah Penyebaran parian baru omikron Virus Corona 19 Di Masyarakat.

“Pengawasan
PPKM level 2 di rumah dan warung yang banyak pengunjung khususnya di pagi, kami himbau untuk taat protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.”tegas Serka Isdiyanto.

Imbuhnya, bagi warga masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker, langsung diberi masker secara gratis.

“Dimasa Penerapan PPKM ini kami selalu aktif memberikan himbuan dan sosialisasi kepada pedagang maupun pengunjung untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan, mewajibkan setiap pengunjung untuk memakai masker.”pungkas Serka Isdiyanto.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Koramil Sambi Bantu Petani Binaan Kendalikan Hama Tanaman Padi

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Boyolali.- Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. melalui Plh Danramil 10/Sambi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.