Home / BERITA BARU / Serka Giminanto dan Bhabinkamtibmas Sosialisasikan New Normal

Serka Giminanto dan Bhabinkamtibmas Sosialisasikan New Normal

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Jumat tanggal 12 Juni 2020 pukul 10.00 Wib, Babinsa Kel. Laweyan Koramil 01/ Lwy Kodim 0735/Surakarta Serka giminanto melaksanakan Komsos dan Sosialisasi New Normal serta Koordinasi dengan Bhabinkamtibmas Serta Linmas Kelurahan Laweyan bertempat di Warung Hik Agus Plengeh Jl. Stono RT 02 RW 02 Kampung Stono Kelurahan Laweyan Kecamatan Laweyan Kota Surakarta.

Dalam Komsos tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas berkoordinasi bagaimana cara mengambil solusi agar masyarakat mematuhi peraturan pemerintah sesuai dengan standart kesehatan WHO dalam mencegah dan memutus rantai penularan penyebaran virus Corona Covid-19 yakni mulai dari cuci tangan dengan air mengalir selanjutnya Physical Distancing tetap di jaga Serta warga Wajib meggunakan masker ketika keluar rumah.

“Sedangkan situasi di kalangan masarakat kecil sudah mengabaikan dan mengacuhkan hal seperti itu, untuk itu perlunya kita tidak bosan-bosanya terus mengingatkan kepada warga masyarakat agar wilayah Kelurahan Laweyan selalu aman dan bebas dari Corona untuk itu masyarakat diharapkan bisa menjaga lingkunganya untuk menjaga dan mematuhi protokol kesehatan”. Terang Serka.Giminanto.

(Arda 72, Pendim Surakarta).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Jaga Kebugaran, Personil Kodim 0728/Wonogiri Laksanakan Aerobik

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Wonogiri. – Dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, anggota Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *