Home / BERITA BARU / Sering Tejadi Kecelakaan, Masyarakat Harap Jalan Provinsi Diperbaiki

Sering Tejadi Kecelakaan, Masyarakat Harap Jalan Provinsi Diperbaiki

Tampabatas.com(SMSI), Lampung Utara.- Satu mobil truk bermuatan tebu tebalik di Desa Handuyang Ratu Kecamatan Muara Sungkai Kabupaten Lampung Utara. Tepatnya jam 11.10 wib, Sabtu 12/09/2020.

Deka Saputra warga setempat menuturkan, tidak ada korban jiwa yang disebabkan kejadian tersebut, namun mobil dimaksud mengalami rusak parah.

“Mobil terbalik bukan karena bertabrakan, tetapi karena keadaan jalan berlubang cukup dalam sehingga mempengaruhi keseimbangan kendaraan dan langsung terbalik. Kecelakaan tersebut terjadi tepatnya di poros jalan Provinsi yang menghubungkan Kecamatan Bunga Mayang dengan Kecamatan Muara Sungkai.”jelasnya

Deka menuturkan, hampir setiap tahun terjadi kecelakaan khusus nya mobil dengan muatan tebu dikarnakan jalan yang berlubang di Desa Handuyang Ratu Kecamatan Bunga Mayang Kabupaten Lampung Utara.

“Kami sebagai masyarakat, khususnya Desa Handuyang Ratu meminta agar jalan tersebut segera diperbaiki karena poros jalan tersebut telah rusak parah, dan agar tidak terjadi lagi kecelakaan di tempat yang sama”. (Agus).

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Musrenbangkel Serengan 2021 Diwarnai Usulan dan Saran dari RW dan RT

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Surakarta, Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03 Serengan Kodim 0735/ Surakarta Serka Aris dan Sertu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *