Home / BERITA BARU / Seniman Kecamatan Pracimantoro Tetap Berkarya Di Masa Pandemi

Seniman Kecamatan Pracimantoro Tetap Berkarya Di Masa Pandemi

Tampabatas.com(SMSI), Wonogiri.– Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75 tahun 2020 berbagai kegiatan termasuk upacara bendera pun dilaksanakan secara virtual.

Begitu pun kegiatan kesenian yang dilaksanakan dalam menghadapi pandemic. Seperti yang dilaksanakan di Sanggar Shaka Budaya RT 01 RW 14, Desa Jenar, Kecamatan Pracimantoro dengan menggelar kegiatan Pentas Seni secara Virtual dalam rangka HUT Kemerderaan RI ke-75, Rabu 19/08/2020.

Hadir dalam kegiatan Pentas Seni Virtual antara lain, Danramil 13/Pracimantoro Kapten Inf Handriya yang diwakili oleh Pelda Suratno, Kapolsek Pracimantoro diwaklili Aiptu Sugeng, Kepala Desa Pracimantoro Agung, warga setempat kurang lebih 40 orang.

Pelda Suratno berujar, pentas seni ini sebagai wadah untuk menampilkan kesenian yang dimiliki oleh para penggiat seni agar tetap bisa dinikmati oleh penikmat seni yang beberapa bulan ini tidak bisa tampil secara langsung karena masa pandemi.

Danramil melalui Pelda Suratno berharap, melalui konsep penyajian pentas seni secara virtual ini, para penggiat seni tetap menjaga semangat berkesenian dan tetap kreatif dalam berkarya di masa adaptasi kehidupan baru Covid-19,

(Arda 72 Pendim Surakarta).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Kodim 0728/Wonogiri Distribusikan Bantuan Obat Dan Vitamin Kepada Warga Yang Isoman Melalui Babinsa

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri – Kodim 0728/Wonogiri hadir ditengah warga masyarakat, dengan memberikan bantuan berupa obat dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *