Home / BERITA BARU / Sehat dan Kompak, Babinsa dan Aparatur Kelurahan Joyotakan Jalan Sehat Bersama dan Komsos

Sehat dan Kompak, Babinsa dan Aparatur Kelurahan Joyotakan Jalan Sehat Bersama dan Komsos

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta.- Babinsa Kelurahan Joyotakan Koranil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka M Nur Hakib, bersama aparatur pemerintah kelurahan Joyotakan melaksanakan jalan sehat di wilayah kelurahan Joyotakan dengan mengambil route di pemukiman warga RW 5 dan RW 6, dengan tujuan Berkunjung ke rumah Mbah Suminah yg Menderita Sakit Tumor di RT 6 RW V.l, Sabtu 20/11/2021.

Sekaligus sebagai anjangsana ke rumah warga agar lebih mendekatkan antara aparatur Pemerintah kelurahan dan Babinsa dengan warga masyarakat kelurahan Joyotakan, adapun kegiatan jalan sehat tersebut diikuti oleh Lurah Joyotakan Indrijanto Agoes SH. MM beserta staf kelurahan.

Lurah Joyotakan menyampaikan,”pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan pada pagi, di samping untuk menjaga kebugaran atau kesegaran badan kegiatan ini juga untuk menumbuhkan persaudaraan dan meningkatkan hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Pada kesempatan yang baik ini Serka Hakib, menuturkan, “sebagai Babinsa yang bertugas di kewilayahan dan kemasyarakatan sarana ini saya gunakan dengan sebaik baiknya untuk melaksanakan komunikasi sosial dengan aparat pemerintahan di lingkungan kelurahan,guna meningkatkan terciptanya hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Masih kata Serka Hakib, “saya merasa gembira dan senang bisa jalan sehat bersama – sama dengan aparatur pemerintah kelurahan Joyotakan karena merasa bisa lebih dekat sehingga pemerintahan dan Masyarakatpun dengan senang dan ikhlas memberikan informasi informasi yang dapat menunjang dalam kegiatan pelaksanaan tugas tugas kami sebagai aparat komando teritorial,”pungkasnya.

(Kemplu 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Sersan Mayor Yudhi Cek Prokes di Morodadi Star

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta : Untuk Memutus Matai Rantai Covid -19 dan memastikan menerapkan protokol kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.