Home / BERITA BARU / Satu ASN Meninggal Karena Corona, DPKAD Lamteng Tutup

Satu ASN Meninggal Karena Corona, DPKAD Lamteng Tutup

Tampabatas.com(SMSI),
Lampung Tengah (Lamteng).-
Pasca meninggalnya salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Dinas Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Kabupaten Lampung Tengah, pada Sabtu 12 September 2020 lalu, dan semakin meningkatnya penyebaran Covid.19 di Kabupaten yang berjuluk ‘Beguai jejamo wawai’. Aktivitas di Kantor DPKAD yang berada di lingkup Pemkab setempat ditutup untuk waktu yang belum bisa ditentukan.

Diketahui salah satu ASN yang bertugas di DPKAD Lamteng, berinisial, H diduga meninggal akibat terpapar virus corona. Setelah yang bersangkutan menjalani perawatan secara intensif di salah satu RS Swasta di Lamteng, dengan riwayat perjalanan menurut informasi yang dihimpun, dimana pernah melakukan perjalanan ke Kab.Way Kanan, dan Mesuji.

Menurut juru bicara penanganan Covid.19 sekaligus Kadis Kesehatan Kab setempat, dr.Otniel Sriwidiatmoko kepada Tampabatas.com, menjelaskan bahwa, benar untuk aktivitas di Dinas PKAD di tutup untuk sementara. Ruang Dinas tersebut telah disemprot dengan cairan disinspektan, dan para ASN yang pernah kontak langsung dengan allmarhum, diminta melakukan karantina di rumah masing-masing hingga 14 hari kedepan.

“Untuk sementara ini, kita belum bisa memastikan apakah benar allmarhum meninggal karena terpapar Covid.19, karena hasil laboratorium yang kita kirim ke Dinas Prov belum keluar, ya mudah-mudahan negative,” ujar Dr.Otniel, Kamis (17/9/2020).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Bentuk Generasi Muda Yang Berkarakter Dan Berwawasan Kebangsaan, Kodim 0728/Wonogiri Gelar Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Wonogiri – Dengan tujuan membina dan membentuk generasi muda bangsa Indonesia untuk memiliki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *