Home / BERITA BARU / Satgas Covid-19 Kecamatan Jatisrono Apel Sebelum Gelar Ops Gakplin Protkes

Satgas Covid-19 Kecamatan Jatisrono Apel Sebelum Gelar Ops Gakplin Protkes

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.- Guna menekan dan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Jatisrono, aparat gabungan Kecamatan Jatisrono menggelar operasi Penegakan Disiplin (Gakplin) Protokol Kesehatan (Protkes).

Sebelum melaksanakan operasi, Anggota gabungan yang terdiri dari Camat Jatisrono Suradi beserta staf, Danramil 14/Jatisrono Lettu Inf Cris Budiriyanto beserta anggota, Kapolsek Jatisrono AKP Sukardi beserta anggota, Anggota Puskesmas Jatisrono I Sigit dan Kepala Pasar Jatisrono Sunaryo melaksanakan apel yang bertempat di Pendopo Kecamatan, Rabu 05/05/2021.

“Selain untuk pengecekan, pelaksanaan apel juga guna memberikan penekanan/instruksi kepada seluruh anggota tentang pelaksanaan operasi yang akan dilaksanakan,“ ucap Danramil.

Danramil menjelaskan, kegiatan operasi dilaksanakan di area Pasar Jatisrono dan Terminal Bus Jatisrono. “Petugas gabungan tersebut, melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protkes pencegahan penyebaran covid-19, dan memberikan teguran terhadap pelanggar protkes pada operasi Gakplin Protkes tersebut”.pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

RUTAN KOTAAGUNG TURUT BERBAGI DI MASA PANDEMI

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Tanggamus.- Perpanjangan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang telah ditetapkan pemerintah hingga 2 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *