Home / BERITA BARU / Sasaran Fisik Drainase Mulai Dikerjakan Satgas TMMD Reguler 110 Kodim Wonogiri

Sasaran Fisik Drainase Mulai Dikerjakan Satgas TMMD Reguler 110 Kodim Wonogiri

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.– Setelah dibuka secara resmi pada tanggal 2 Maret(Kemarin-Red), pengerjaan sasaran fisik langsung dikebut oleh anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 tahun 2021 Kodim 0728/Wonogiri.

Rabu 03/03/2021 terlihat segenap anggota langsung berjibaku dengan cangkul dan peralatan yang ada, guna mengerjakan salah satu sasaran fisik yakni pembuatan drainase. Mereka mulai menggali saluran drainase.

Perlu diketahui, dalam sasaran fisik TMMD Kodim 0728/Wonogiri untuk pembuatan drainase saja ada 4 titik diantaranya, Drainase Titik 1 Volume Panjang 40 M, Drainase Titik 2 Volume Panjang 50 M, Drainase Titik 3 Volume Panjang 5 M dan Drainase Titik 4 Volume Panjang 15 M.

Dikatakan oleh Dan SST 2 Letda Inf Agus, setelah dirinya bergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri dan dalam pelaksanaannya secara resmi dibuka, maka dirinya bersama dengan anggotanya dengan penuh semangat, langsung mengerjakan sasaran fisik TMMD.

“Semangat, tetap fokus dan serius bekerja, guna mencapai hasil yang maksimal”. pungkasnya.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Peringati BMPN, Dinas Pertanian Tubaba Serahkan Bibit untuk Program Satu Tiyuh Satu Varietas

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba).- Dinas Pertanian Kabupaten Tubaba menyerahkan bibit tanaman buah alpukat kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *