Home / BERITA BARU / Sambut Natal dan Tahun Baru, Serka Nur Hakib Komsos Dengan Pengurus Gereja

Sambut Natal dan Tahun Baru, Serka Nur Hakib Komsos Dengan Pengurus Gereja

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Surakarta.- Babinsa Kelurahan Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka M Nur Hakib, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan sambang ke Gereja GSPDI Imanuel, di RT 4 RW: V Kelurahan Joyotakan Kecamatan Serengan, kota Surakarta, Selasa 01/12/2020.

Kedatangan Babinsa tersebut disambut hangat oleh pengurus gereja GSPDI (Bp Yohanes),Dalam sambangnya tersebut selain untuk bersilaturahmi dan koordinasi berkaitan dengan kegiatan gereja dalam menyambut hari raya Natal dan Tahun Baru 2020, Babinsa juga turut menyampaikan himbauan kamtibmas dan protokoler Covid 19, kepada pengurus gereja.

Serka Hakib menegaskan Dalam Komsosnya dirinya menemui beberapa orang pengurus gereja untuk melakukan koordinasi terkait situasi kamtibmas di sekitar Gereja.

“Kami mengimbau agar pengurus gereja dapat berkoordinasi dengan pihak Koramil maupun¬† kepolisian apabila ada kegiatan keagamaan maupun peribadahan di Gereja sehingga dari pihak kami dapat melakukan pengamanan dengan Maksimal.”tuturnya.

Lebih lanjut, Serka Hakib juga menyampaikan kepada pengurus gereja untuk menghimbau jemaatnya agar selalu mematuhi protokoler kesehatan Covid-19.
“Dan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang menyangkut antar Agama yang dapat memicu perpecahan, senantiasa jaga persatuan dan kesatuan serta kerukunan antar umat beragama dengan saling menghargai dan menghormati satu sama lain”.tegasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Apel Pagi Cerminan Disiplin dan Tanggungjawab Dalam Tugas

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Sukoharjo.- Pelaksanaan TMMD Reg ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo sudah hampir 2 minggu berjalan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *