Home / BERITA BARU / Sambangi Pasar Tradisional, Sertu Ahmad Suhartono Sisipkan Pesan Prokes

Sambangi Pasar Tradisional, Sertu Ahmad Suhartono Sisipkan Pesan Prokes

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta – Babinsa kelurahan Pucangsawit Koramil 04/ Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Ahmad Suhartono dan Serda Tarto melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis kepada masyarakat umum diwilayah binaan pasar tradisonal pucangsawit serta edukasi guna menegakkan PPKM dan Prokes diwilayah Kelurahan Pucangsawit Kecamatan Jebres, Senin 23/05/2022.

“Kami menghimbau dan mengedukasi kepada masyarakat yang berbelanja kebutuhan sehar-hari khususnya yang sedang berkumpul melaksanakan kegiatan harianya guna tegaknya PPKM dan penerapan protokol kesehatan di wilayah binaan bertujuan agar masyarakat selalu tertib mematuhi protokol kesehatan.pakemnya adalah selalu memakai masker.”Tegas Sertu Ahmad Suhartono.

“Dengan memakai masker kami berharap penyebaran dan peningkatan covid-19 dapat ditekan penyebaranya juga bahkan bisa dihilangkan.”tuturnya.

“Selain mengunakan masker kami juga menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan prokes yang lain diantara cuci tangan dengan sabun dan air mengalir,menggunakan handsanitizer untuk melindungi diri dari virus yang menjalar,Tidak berkerumun serta mengurangi aktifitas diluar rumah.”pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Besuk Warga Yang Sakit, Wujud Kepedulian Babinsa

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Sragen, Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.