Home / BERITA BARU / Sambangi Pasar Tradisional, Serka M Nasirin Laksanakan Pengawasan Penerapan PPKM Level 2

Sambangi Pasar Tradisional, Serka M Nasirin Laksanakan Pengawasan Penerapan PPKM Level 2

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta – Pengendalian Penanganan Covid 19 terus dilaksanakan di lingkungan masyarakat terutama tempat – tempat yang rentan terhadap timbulnya Klaster Baru.

Sabtu 13/11/2021,
Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/Banjarsari kodim 0735/Surakarta Serka M.Nasirin dan Sertu Supadmo beserta Secury pasar melaksanakan kegiatan PPKM level 2 di Pasar Tradisional Nusukan Jl.Kapten Pier Tandean Kelurahan Nusukan kecamatan Banjarsari.

Serka M Nasirin menegaskan tujuan dari Pengawasan PPKM itu sendiri adalah untuk mencegah dan menekan terjadinya penyebaran Virus Covid 19 dimasyarakat serta sebagai tindakan penanganan yang dilaksankan oleh Satgas Covid 19.

“Adapun pelaksanaan PPKM Level 2 di pasar Tradisional selain melaksanakan pengecekan kepada pengunjung juga dilaksanakan kegiatan Roker (Ronda Masker ) dan memberikan himbuan baik Kepada pedagang maupun pengunjung Untuk mamatuhi protokol kesehatan Penanganan Covid 19 dengan Selalu Memakai Masker dengan Benar Da Mencuci tangan Di tempat yang telah di sedikan Sebelum melaksankan transaksi atau saat masuk pasar.”tegasnya.

“Ronda Masker merupakan salah satu tindakan yang efektif dalam penanganan Covid 19 di pasar Tradisional serta untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran Yang dilaksanakan oleh pedagang maupun pembeli yang tidak mematuhi protokol kesehatan.”imbuhnya.

Sebelum kegiatan Ronda Masker dilaksankan terlebih Dahulu  Serka M.Nasirin dan Sertu. Supatmo menekankan kepada Securty pasar agar lebih ketat lagi dalam pengawasan serta menegur kepada Pengunjung yang melanggar protap Kesehatan.

“Hal ini terus dilaksanakan untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease 19 di Masyarakat,sehingga dapat menekan angka penyebaran Virus itu sendiri.”pungkas Nasirin.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Aksi Solidaritas, Polres Lampung Utara Bersama Ormas dan Mahasiswa Doa Bersama

Tampabatas.com (SMSI-lpg),- Lampung Utara,- Polres Lampung Utara bersama sama dengan unsur pimpinan daerah lainnya, elemen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.