Home / BERITA BARU / Safari Sholat Subuh Bersama Dandim Solo di Lokasi KBD

Safari Sholat Subuh Bersama Dandim Solo di Lokasi KBD

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Surakarta.- Selain mengerjakan sasaran fisik berupa pengecoran Jalan sepanjang 315 meter, Anggota Koramil 02/Banjarsari bersama Dandim 0735/Surakarta  Letkol Inf Wiyata S.Aji. SE, MDS melaksanakan kegiatan non fisik berupa safari sholat Subuh berjama’ah di masjid Bilal Bin Robbah Tegal Asri  Banjarsari Surakarta Rabu 07/04/2021.

Kegiatan safari sholat subuh berjama’ah merupakan Program komandan Kodim 0735/Surakarta  di laksanakan di sela sela kegiatan Karya Bakti Daerah (KBD) Th.2021  ini rutin dilaksanakan  dengan tujuan selain meningkatkan keimanan dan ketaqnwaan kepada Alloh SWT juga untuk menjalin hubungan komunikasi kemitraan TNI dengan masyarakat, karena tanpa peran aktif dari masyarakat TNI sulit untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut selepas sholat Komandan Kodim  0735/Ska Letkol Inf Wiyata S. Aji. S.E., MDS menyempatkan diri untuk selalu memberikan himbauan kepada jama’ah agar bijak dalam menggunakan media sosial serta jangan terpengaruh dengan berita Hoax yang beredar di media sosial serta menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa pademi covid-19 dan menjaga situasi yang aman dan kondusif diwilayah Banjarsari.

“Dengan kegiatan Safari sholat subuh dapat terpeliharanya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta terciptanya sinergitas dengan para tokoh Masyarakat,Tokoh Agama setempat dan terpeliharanya hubungan silaturrihmi dan Kedekatan Antara TNI dan Rakyat.”tegas Dandim.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Polres Tubaba Tangkap Lima Pelaku Tipu Gelap

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba) – Tekab 308 Satuan Reserse Kriminal Polres Tulangbawang Barat menangkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *