Home / BERITA BARU / Ringankan Beban Warga, Babinsa Bantu Bangun Rumah Dengan Gotong royong

Ringankan Beban Warga, Babinsa Bantu Bangun Rumah Dengan Gotong royong

Tampabatas.com (SMSI-lpg),-
Sragen,- Serda Sudarman Babinsa Ds. Dukuh Anggota Koramil 10 / Tangen Kodim 0725/Sragen menunjukkan rasa simpatinya terhadap salah satu warga di kampung binaannya yang sedang membangun rumah di dk. Genengsari Rt. 17 Ds. Dukuh, Kamis 06/10/2022.

Kegiatan ini merupakan bentuk peran serta Babinsa dengan masyarakat yang merupakan kehidupan prajurit teritorial di wilayah binaan yang sangat dekat dengan masyarakat dan setiap kegiatan yang dilakukan selalu mendapat respon yang positif dari masyarakat sekelilingnya.

Babinsa Serda Sudarman memberi motivasi kepada masyarakat agar menjaga budaya gotong royong untuk meningkatkan persatuan antara masyarakat yang satu dengan masyarakat yang lainnya yang selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat.
Keberadaan Babinsa dalam pembangunan rumah tersebut merupakan bentuk kepedulian dan menjaga nilai-nilai budaya lokal di masyarakat serta menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik.

Untuk meringankan beban masyarakat adalah termasuk tanggung jawab saya sebagai Babinsa. Dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong royong untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara babinsa dengan warga binaan. Ungkap Sudarman.

(Kemplu 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Pengrajin Perhiasan Jadi Sarana Babinsa Jayengan Dalam Jalin Komsos

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Surakarta, Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Priyanto dan Sertu Rohmad …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.