Home / BERITA BARU / Ribuan KPM Di 3 Desa Kecamatan Ngadirojo Dapat Bansos Pangan

Ribuan KPM Di 3 Desa Kecamatan Ngadirojo Dapat Bansos Pangan

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.- Anggota Koramil 03/Ngadirojo bersama dengan anggota Polsek Ngadirojo melaksanakan pendampingan dan pengamanan dalam penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP) Propinsi Jawa Tengah bulan Desember 2020, Sabtu 12/12/2020.

Batuud Koramil 03/Ngadirojo Pelda Sugiharto menyampaikan, kegiatan yang bertempat di Pendopo Kecamatan Ngadirojo tersebut, sesuai jadwal dibagikan kepada 1.143 KPM yang berada di 3(Tiga) Desa yakni Desa Jatimarto, Desa Ngadirojo Kudul dan Desa Mlokomanis Kulon.

“Rincian dari penerima BSP meliputi, Desa Jatimarto 318 KPM, Desa Ngadirojo Kidul 571 KPM, Mlokomanis Kulon 254 KPM. Batuud menjelaskan, jenis barang yang diterima berupa Beras 10 Kg, Telur 1 Kg, Minyak goreng 2 Liter, Mie, Sarden dan Kecap.”jelasnya

Pelda Sugiyarto menambahkan, kegiatan penyaluran BSP tersebut dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan, dan dalam pengambilan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan guna mengantisipasi pengumpulan massa.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Serigala Utara Berhasil Meringkus Komplotan Pelaku Pencurian Mobil

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Lampung Utara – Serigala Utara Polsek Abung Selatan Polres Lampung Utara mengamankan tiga dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *