Home / BERITA BARU / RELAWAN DAN DOMPET DHUAFA LAMPUNG UTARA BERDONASI

RELAWAN DAN DOMPET DHUAFA LAMPUNG UTARA BERDONASI

Tampabatas.com (SMSI), Lampung Utara.- Covid-19 Lampura bekerjasama dengan Dompet Dhuafa melakukan penyaluran donasi dalam bentuk barang yang ditujukan kepada Rumah Sakit Umum Ryacudu Kotabumi Lampung Utara. Pada Kamis 23/04/2020.

Barang-barang yang didonasikan antara lain hazmat 10 pcs, masker medis 2 kotak, hand sanitizer 12 pcs, sarung tangan lateks 150 pasang, sepatu boot 2 pasang dan face shield 20 Pcs.

Barang-barang tersebut diterima langsung oleh Muklisin selaku Case Manager dan Deny Frengky selaku IPCN rumah sakit ketika penyerahan donasi oleh Relawan Covid-19 Lampura.

Muklisin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Relawan Covid-19 Lampura dan mengatakan bahwa barang-barang ini akan sangat membantu pihak Rumah Sakit dan semoga menjadi amal ibadah untuk kita semua.

Fikri Ilham selaku Koordinator Umum Relawan Covid-19 menjelaskan, pengadaan donasi ini merupakan inisiatif dan rasa peduli teman-teman IKAM LAMPURA dan HIKAMPELAUT sebagai organisasi mahasiswa daerah asal Lampung Utara, Forum Muda Mudi Sungkai (FODISAI), para mahasiswa asal Lampung Utara, serta masyarakat secara umum yang tergabung dalam Relawan Covid-19 Lampura dan bekerjasama dengan Dompet Dhuafa.

“Penyaluran donasi yang dilakukan di Rumah Sakit Ryacudu ini merupakan penyaluran batch 1 dan akan dilakukan kembali penyaluran donasi batch 2 yang ditujukan kepada paramedis ataupun kepada masyarakat”.tutup Fikri. (red).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Pengrajin Perhiasan Jadi Sarana Babinsa Jayengan Dalam Jalin Komsos

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Surakarta, Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Priyanto dan Sertu Rohmad …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.