Home / BERITA BARU / Pupuk Kebersamaan Babinsa Andong Sambangi Toga

Pupuk Kebersamaan Babinsa Andong Sambangi Toga

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Boyolali. Babinsa Beji Koramil 15 Andong Kodim 0724/ Boyolali Sertu Budi Istiawan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) serta Halal Bihalal bersama Tokoh Agama (Toga) di Masjid Baiturohman di Desa Beji Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali. Senin 09/05/2022.

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama pemeluk agama diwilayah binaan.

Babinsa mengatakan pentingnya silahturahmi dengan tokoh agama diwilayah merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan pemuka-pemuka agama.
“Dengan bersilaturahmi kita bersama-sama menjaga persatuan, mari kita menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat”, ujar Babinsa.

Ia juga menyampaikan agar Bp Sunardi sebagai tokoh agama untuk dapat menghimbau para jamaahnya untuk jangan mudah terprovokasi, jangan cepat percaya berita-berita yang belum tentu kebenarannya yang dapat merusak diri sendiri dan orang lain.

“Kami menghimbau agar para tokoh agama dan masyarakat dapat menyampaikan pada jamaah agar tak mudah terprovokasi,jangan cepat percaya berita yang belum tentu kebenarannya yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.” pungkas Babinsa.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Besuk Warga Yang Sakit, Wujud Kepedulian Babinsa

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Sragen, Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.